Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 12 Februari 2017

Terungkap, Ini Proyek Sinetron Pertama Prilly Latuconsina di MD Entertaiment!


PROYEK sinetron perdana aktris Prilly Latuconsina di MD Entertaiment terungkap sudah. Pemeran Sisi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini terlibat proyek sinetron berjudul Bawang Merah Bawang Putih (BMBP). Sebelumnya, MD pernah sukses membuat sinetron berjudul serupa di RCTI. Sinetron BMBP RCTI bahkan melejitkan nama Revalina S Temat dan Nia Ramadhani sebagai pemeran utamanya.

Sinetron BMBP juga pernah dibuat MD di tahun 2007 dengan format stripping. Kala itu, Afifa Syahira dan Bernadette Audrey. Sayang, BMBP yang turut dibintangi Aiman Ricky dan Eza Gionino tersebut kurang bergaung.

Dalam foto yang diunggah Prilly di media sosialnya menunjukkan jika dirinya akan memerankan sosok Bawang Putih yang tertindas. Sedangkan peran Bawang Merah jatuh pada aktris pendatang baru, Beby Tsabiba. Untuk para pemeran utamanya sendiri diperkuat oleh Maxime Bouttier.

Nah, akankah sinetron BMBP yang akan tayang di Trans TV ini mampu bersaing dengan sinetron RCTI dan SCTV yang sudah lebih dulu kuat dengan imej sebagai TV sinetron?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top