Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Februari 2017

Ricky Harun, Antara D'Academy 4 Indosiar dan Cinta dari Surga RCTI!


PESINETRON RIcky Harun dikenal identik dengan stasiun TV SCTV. Sinetron seperti ganteng-Ganteng Serigala, Pangeran dan Pangeran 2 menjadi 3 judul sukses Kirun di SCTV. Seiring hengkangnya rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) dari primetime SCTV, maka suami dari Herfiza Novianti ini juga pindah rumah produksi.


Ricky Harun masuk sebagai jajaran artis utama dalam sinetron RCTI berjudul Cinta Dari Surga (CDS). Bahkan di official Instagramnya, pemain film From London to Bali ini sudah memposting video promo CDS yang menampilkan aksi laganya.






"Cinta dari Surga !! Nanti malam jam 18.00 WIB di RCTI 👍🏼 nonton ya semuanya, dan sebarkan di socmed kalian semua ❗ thank you," papar Kirun mempromosikan sinetron terbarunya tersebut.



Menariknya, meski memperkuat sinetron CDS, Kirun juga masih terlibat sebagai presenter program talent search D'Academy 4 yang tayang di Indosiar. 

Apakah dengan masuknya Kirun dalam jajaran utama CDS akan membuat eksistensinya di Emtek Group perlahan lenyap?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top