Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 11 Februari 2017

Tak Tamat di SCTV, Indosiar Tayangkan Ulang Serial India Khushi!


TIDAK hanya Ranveer & Ishani (R&I)saja yang akan tayang di Indosiar, serial India Khushi yang promonya belakangan jadi gencar juga akan tayang. Uniknya, Khushi malah menyalip R&I yang promonya muncul lebih dulu. Serial bekas SCTV ini akan ditayangkan Indosiar mulai Senin (13/02) pagi.

Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ini tayang di SCTV Oktober 2016 silam. Baru tayang beberapa episode, SCTV malah kembali menghentikan Khushi karena ratingnya yang tidak perform. 

Serial yang membukukan 406 episode ini tentu diharapkan Indosiar akan mendulang rating yang sama seperti Naagin yang stabil meraih share dua digit. Mengingat jam tayangnya yang mulai pukul 09.00 WIB, Naagin masih tayang namun dengan durasi 1 jam 30 menit,



Khushi merupakan season pertama dari serial Ashta dan Shlok. Serial Ashta dan Shlok tayang dengan para pemain baru dan juga plot yang baru. Namun premis cerita masih terlihat sama dengan season pertamanya.

Cerita serial ini dibuka di Lucknow, sebuah tempat dimana Khushi Kumari Gupta (Sanaya Irani) bertemu dengan Arnav Singh (Barun Sobti). Khushi jatuh tepat dalam pelukan Arnav saat acara yang diselenggarakan perusahaan Arnav sedang berlangsung. Karena hal ini, acara tersebut menjadi kacau balau.

Rumor pun timbul, Khushi dan adiknya Payal (Deepali Pansare) pindah ke rumah bibi mereka di Delhi, dimana keluarga besar Raizada tinggal.

Arnav sendiri adalah pengusaha sukses yang tinggal bersama dengan adiknya, Anjali (Daljeet Kaur), Paman Manohar (Rajesh Jais), Bibi Manorama (Utkarsha Naik) dan sepupunya, Akash (Akshay Dogra). Ibu Arnav sendiri memilih bunuh diri sebagai cara untuk mengakhiri hidupnya.

Berbeda dengan sifat Arnav yang dingin, Khushi adalah seorang gadis periang yang berasal dari keluarga menengah ke bawah. Sifat keduanya berseberangan satu sama lain. Namun melalui pertengkaran demi pertengkaran kecil, keduanya mulai menyadari ada rasa yang tertinggal di hati masing-masing.

Namun cinta keduanya tak begitu saja dapat bersatu. Saudara ipar Arnav, Shyam (Abhaas Metha) juga menyukai Khushi dan ingin menikahi sang gadis pujaan.

Sebuah kejadian membuat Arnav akhirnya menikahi Khushi. Namun semua itu justru ia lakukan untuk menyelamatkan pernikahan Anjali. Apa yang sebenarnya terjadi?


UPDATE : KHUSHI TAYANG LEBIH AWAL MULAI JUM'AT (17/03) PUKUL 07.30 WIB

12 komentar:

  1. Sukaaa bangeetttt serual khusi bagusssss

    BalasHapus
  2. Semakin penasaran sama ceritanya

    BalasHapus
  3. pindah jam tayang sore atau malam pasti reting naik drastis
    saya suka banget sama film ini, tp sayang sring ketinggalan karja bisa nonton pas weekend/libur kerja.

    BalasHapus
  4. Pindah jam tayangnya dong, sy hanya bisa liat di u tube, mainnya pas jam orang ngantor sih

    BalasHapus
  5. Waaaah....asyik diputar pagi hari bisa nemenin ibu2 kerja di rumah nih..

    BalasHapus
  6. Waaaah....asyik diputar pagi hari bisa nemenin ibu2 kerja di rumah nih..

    BalasHapus
  7. Suka bgt sm serial khushi.selain kisah cintanya,penjahatnya jg gak banyak.biasanya serial india yg lain penjahatx ganti2.mati satu tumbuh seribu.ngesselin..

    BalasHapus
  8. Harus tamat ya Indosiar nayanginnya jangan Kya Zoya

    BalasHapus
  9. season 3 jangan di gnti dong yg jadi khushi..😭😭😭😭

    BalasHapus
  10. Kushi season selanjutnya harus adaa yaa min...jgn gantung..trus asr sm kushi pasangkan lagi yaaa jgn diganti please

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top