Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 15 Februari 2017

Berbaikan dengan Nassar, Dewi Perssik Terlibat Settingan yang 'Kelepasan'Lagi?


PROGRAM DÁcademy 4 (DA4) menuai perhatian karena konflik perseteruan antara Dewi Perssik dan Nassar. Saat sedang menilai seorang kontestan, keduanya mempunyai pendapat yang berbeda dan akhirnya berujung pada debat pribadi masing-masing. Puncaknya, saat Dewi Perssik mengatakan Nassar mirip perempuan, Nassar pun naik pitam dan balik menantang janda Saipul Jamil tersebut.

Kejadian tersebut juga didukung backsound seolah keduanya sedang berada di arena ring tinju. Saat perseteruan terjadi, Indosiar langsung memberikan bumper out dan berlanjut pada kuis sponsor. Namun saat adanya bumper, mic pesinetron Centini tersebut kelepasan memaki dengan menggunakan kata bencong dan anj*ing yang akhirnya malah jadi viral.


Kontroversi ucapan Dewi Perssik pun berujung damai. Melalui program yang sama, Dewi Perssik dan Nassar kembali berbaikan.

"Semoga dengan insiden semalam, saya bisa mengkaji diri menjadi lebih baik lagi. Maaf saya pada kakak saya, Dewi Perssik. Mungkin dari awal acara, banyak perkataan dan sikap saya yang kurang berkenan,"ungkap Nassar di tengah acara.

Dewi pun merespon permintaan maaf Nassar,"Saya hanya bisa bilang pada adik saya, Nassar. Saya mohon maaf. Saya enggak bisa tidur, kenapa saya memiliki masalah dengan Nassar. Masalah kemarin sudah saya lupakan.

Gimmick berbaikan ini terlihat seperti 'settingan'' dengan ikut campurnya Harsiwi Ahmad yang merupakan direktur produksi dan programming di EMTEK Group. Hal ini terlihat dari foto manis yang diunggah Depe bersama dengan Nassar dan sang ibu negara.

Postingan dengan emosi yang meluap-luap pun mendadak lenyap dari media sosial Dewi Perssik. Apakah ini hanya settingan yang 'kelepasan'saja seperti kasus terdahulu dengan pedangdut Julia Perez?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top