Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 09 Februari 2017

My Love From The Star Tayang Ulang di RCTI!


KARYA penulis drama Korea The Legend of The Blue Sea tentu sedang jadi perbincangan netizen, karena drama tersebut dibintangi dua mega bintang kenamaan Korea. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun menjadi daya tarik untuk drama yang tayang di stasiun SBS tersebut. Namun sebelum karya drama ngehits di akhir tahun tersebut, sang penulis skenario drama juga sukses melambungkan drama berjudul My Love From The Star yang juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun.


Park Ji Eun sang penulis punya ciri khas yang sama dalam menulis dua drama tersebut. Terdapat cerita dua zaman berbeda yang saling berhubungan dengan takdir para karakter utamanya. 

Drama My Love From The Star pun ditayangkan ulang di RCTI mulai Kamis (09/02) dinihari. Sebelumnya RCTI pernah menayangkan perdana drama ini pada Desember 2014 silam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim So Hyun ini tayang menggantikan drama wuxia Romance of The Condor Heroes. RCTI pun memasang drama ini selama 1.5 jam dari pukul 02.30 - 04.00 WIB.

Drama ini menceritakan lanjutan percintaan antara seorang alien tampan bernama Do Min Joon (Kim So Hyun) dengan gadis cantik bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) yang merupakan aktris ternama yang sombong. Di kehidupan sebelumnya, Do Min Joon pernah kehilangan Song Yi yang harus meninggal dalam keadaan yang tragis.

Di kehidupan sekarang, Do Min Joon masih hidup dengan wajah muda dan tampannya, sedangkan Song Yi bereinkarnasi menjadi aktris yang pamornya mulai tersaingi aktris lain. 

Penasaran dengan kisahnya lagi? Saksikan di RCTI ya!

Catatan : Slot dinihari drama Korea di RCTI biasanya berubah-ubah jam tayang, bisa dimulai dari pukul 02.30 ahingga 03.30 WIB. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top