Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 01 Februari 2017

Heboh Foto Adipati Dolken dan Aliando Syarief Nyaris Bugil, Ini Penjelasan Adipati!


FOTO yang dipostingnya di Instagram jadi viral, Adipati Dolken berhasil 'colong' promosi gratis untuk film terbarunya yang berjudul Pertaruhan. Netizen heboh dengan foto Adipati Dolken yang menunjukkan dirinya, Aliando Syarief dan Jefri Nichol berjalan santai dengan penampilan nyaris telanjang.


Dalam foto tersebut, ketiga aktor muda tersebut memang hanya menggunakan celana boxer ketat saja dengan posisi membelakangi kamera. 

"Sebenernya gue nge-post bukan buat promo, fotonya bagus jadi kenapa nggak. Ternyata responnya menyenangkan. Pada seneng ngelihat Nichol sama Aliando pakai kolor doang," papar Adipati kepada rekan media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Walau mengelak hal itu dilakukannya bukan untuk promosi, Adipati menambahkan jika scene itu menjadi yang paling berkesan karena jalanan menjadi macet karena kehebohan ketiganya yang hanya mengenakan boxer saja.

Nah, akankah penonton penasaran dengan scene tersebut dan membuat lonjakan jumlah penonton? Kita lihat saja nanti!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top