Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 14 Januari 2016

Blok Anak Jalanan, SCTV Tayangkan Perdana Film Tiger Boy Stefan William!

SINETRON Anak Jalanan memaksa sinetron unggulan SCTV berakhir dengan lebih cepat karena tak mampu memberikan perlawanan. Sinetron Pangeran yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Nina Zatulini tersebut berakhir penayangannya pada Rabu (13/1) malam. Untuk mengisi kekosongan slot Pangeran,SCTV pun memutuskan menayangkan film terbaru yang juga dibintangi oleh Stefan William.


Setelah sukses dengan Anak Jalanan, nama pesinetron ganteng Stefan William memang menjadi melambung kembali. Eksklusif bernaung dibawah rumah produksi SinemArt membuat aktor kelahiran Manado ini tentu tak dapat ditarik bermain di bawah PH lainnya. SCTV tak kehabisan akal dengan memilih menayangkan film yang turut dibintangi Stefan William.

Tercatat sudah 9 judul film yang sudah Stefan bintangi. Salah satunya adalah Tiger Boy yang akan tayang perdana di SCTV pada Jum'at (15/1) malam. Film yang jalan ceritanya mirip dengan film Korea bertajuk A Warewolf Boy ini turut dibintangi oleh Irish Bella, Maxime Bouttier, hingga Cassandra Lee. Mengingat film ini akan ditayangkan head to head melawan Anak Jalanan, SCTV tentu berharap dapat merebut penonton setia dari sinetron unggulan RCTI tersebut.

Prediksi kami, film ini sukar mengalahkan dominasi Anak Jalanan.Selain faktor pemain, kekuatan cerita yang sudah kadung disukai penonton setianya akan tetap membuat sinetron ini lebih unggul ketimbang film Tiger Boy.

Tapi siapa yang tahu akan hasil akhirnya? Penasaran? Anda dapat menyaksikannya Jum'at 15 Januari 2016 Pkl.18.30 WIB di SCTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top