Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 27 Januari 2016

Heboh, Sinetron Rahasia Cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Segera Tayang di SCTV!



PRIMETIME SCTV memang sedang terpuruk dengan adanya dominasi dari sinetron RCTI seperti Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji The Series. Dengan hadirnya D'Academy 3 mulai Senin (25/1) yang tampil live, keadaan primetime SCTV kian terpuruk. Namun bukan berarti SCTV hanya diam dan berpangku tangan saja menunggu keberuntungan berpihak padanya kembali. 

Terhitung, 4 sinetron Upcoming SCTV segera mengudara untuk merebut simpati penonton kembali. Keempat judul tersebut diantaranya adalah Orang Pilihan (Adul dan Enzy Storia), Haji Belajar Ngaji (Eza Gionino dan Febby Rastanti), Elif Indonesia (Rizky Nasar dan Dinda Kirana) serta yang teranyar adalah Rahasia Cinta (Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia).

Judul terakhir yang disebutkan sedang anyar diperbincangkan karena promonya sedang gencar ditayangkan SCTV walau masih berlabel segera. Sinetron ini mempersatukan dua pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang belum lama menikah serta Audi Marissa dan Billy Davidson yang sedang berpacaran.

Sebagai informasi, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia baru saja meraih penghargaan pernikahan fenomenal di ajang Infotaiment Awards yang diselenggarakan di SCTV. Bisa jadi ini merupakan langkah promo awal yang menjadi strategi SCTV untuk mempromosikan pasangan selebritis ini.

Sebelum beralih ke PH Mega Kreasi Film (MKF), pasangan romantis ini sempat dibuatkan sinetron khusus oleh SinemArt dan RCTI melalui sinetron bertajuk Buku Harian Nayla Season 2. Sayangnya, sekuel sinetron ini tak sesukses seperti pendahulunya.

Nah, seberapa optimiskah Sahabat TV tentang sinetron  Rahasia Cinta di SCTV ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top