Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 28 Januari 2016

Ini Bocoran Jadwal Tayang "Rahasia Cinta" di SCTV!


SALAH satu pemain sinetron Rahasia Cinta membeberkan jadwal tayang sinetron terbaru SCTV tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Mieke Amalia melalui akun Instagramnya. 

"Segera... mulai senin di sctv 18.30 @cutkeke_xavier @chelseaoliviaa @glennalinskie #megakreasifilm #rahasiacinta", tulis mantan pemain Extravaganza tersebut.

Promo di SCTV sendiri masih berlabel segera, sehingga sangat memungkinkan jika jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu. Apalagi di slot ini, Rahasia Cinta harus berhadapan langsung dengan Anak Jalanan yang sudah banyak membuat sinetron SCTV lain berguguran satu per satu, seperti Pedang Naga Puspa, Pangeran hingga Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta.

Dari promo yang ditampilkan, disini Chelsea Olivia akan memerankan sosok gadis sederhana yang berprofesi sebagai driver ojek online. Sedangkan Glenn memerankan sosok pemuda kaya. Bisa ditebak selanjutnya jika akan ada percikan cinta di antara keduanya. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di SCTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top