Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 09 Januari 2016

Tersudut Karena Suaminya, Pemeran Tapasya "Uttaran" Ancam Bongkar Kebobrokan Pemeran Veer!

TAK ingin penyebab keretakan rumah tangganya diketahui publik, selama ini Rashami Desai selalu bungkam terkait masalah ini. Seperti yang sudah sering kami beritakan sebelumnya, pemeran Tapasya di serial Uttaran ini memang sedang menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Nandish Sandhu. Keduanya dipertemukan dalam serial Uttaran yang mulai diproduksi sejak tahun 2009 silam.


Baru-baru ini, kepada laman Bollywood Life, Rashami mengaku kesal dengan sejumlah pemberitaan di media yang menyudutkannya. Menurut pemeran antagonis di Uttaran ini, pemberitaan yang ada selalu mencitrakan jika Pemeran Veer suaminya itu selalu berjuang mempertahankan mahligai pernikahan keduanya.

"Aku tak merasa perlu untuk menjelaskan tentang masalah pernikahanku pada semua orang. Tapi rumor yang ada malah menyudutkanku dan membuat Nandish seolah pihak yang tak bersalah. Aku tahu pernikahan ini adalah tanggung jawab kami berdua. Namun dalam hubungan ini, selalu ada kekerasan," pungkas Rashami.

Lebih lanjut Rashami mengungkapkan jika berita yang ada selalu menyebutkan Nandish lah yang selalu berusaha 100 persen untuk mempertahankan pernikahan keduanya.

"Apa yang coba dibuktikannya? Itu sebuah informasi yang keliru. Kami sudah mempunyai masalah sejak tiga tahun silam. Kalau tidak, kenapa aku sampai memutuskan untuk meninggalkan rumah," jelas Rashami kesal.

Rashami pun mengaku tak ambil pusing apabila Nandish memang sudah mempunyai gadis idaman lainnya. 

"Aku tidak tahu apakah ia sedang berpacaran dengan gadis lain atau tidak. Aku doakan ia selalu beruntung dan menjalani hidup sesuai dengan yang ia inginkan. Tapi kalau ia selalu menyalahkan (keretakan) pernikahan ini karena aku, maaf, hubungan kami ini selalu ada (tindak) kekerasan. Aku sudah lama tidak tinggal dengannya. Jika aku mau, aku bisa membongkar semua hal tentangnya," tutup Rashami.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top