Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 08 Januari 2016

Populer di Negeri Tiongkok, Member Running Man Menangkan Weibo Night 2015!

JIKA Indonesia dan dunia mungkin lebih familiar dengan situs jejaring seperti Facebook atau Twitter, maka di negeri tiongkok lebih akrab dengan situs buatan mereka sendiri bernama Weibo. Dengan penggunanya yang mencapai ratusan juta orang, sudah tentu jika situs ini menjadi salah satu dengan pengguna terbanyak di dunia.


Pada Kamis (7/1) kemarin, situs jejaring buatan China ini menggelar ajang penghargaan bertajuk Weibo Night 2015. Penghargaan ini didedikasikan sebagai bentuk apresiasi terhadap industri fashion, finansial hingga hiburan selama tahun 2015 kemarin.

Salah satu yang menarik perhatian adalah dengan terpilihnya Song Ji Hyo dan Kang Gary sebagai Global Male/Female Artist Award. Pasangan monday couple di variety show Running Man ini memang sangat populer di negeri tirai bambu berkat program tersebut. Bahkan China punya lisensi untuk membuat Running Man versi China.

Tak hanya Ji Hyo dan Gary saja yang hadir di ajang ini. Lee Kwang So yang berjuluk Pangeran Asia pun turut memboyong penghargaan sebagai Most Popular Asia Artist of The Year.

Wah, selamat untuk para member Running Man ya!

Anda bisa mendownload dengan gratis update link Running Man terbaru DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top