Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 12 Januari 2016

Episode Perdana "Birth of a Beauty" Hasilkan Rating Lebih Baik Ketimbang "Pinocchio"!

MENGGANTIKAN drama Korea Pinocchio yang masa tayangnya bahkan belum habis, RCTI kembali menghadirkan sebuah drama terbaru dari Negeri Ginseng bertajuk Birth of a Beauty. Drama yang dibintangi oleh Joo Sang Wook dan Han Ye Seul ini memiliki premis cerita menarik dengan menggabungkan unsur komedi yang komikal dengan ketegangan alur cerita yang dibawakan apik oleh para pemain utamanya.


Tayang perdana di RCTI pada Senin 11 Januari 2016 setiap pukul 14.30 WIB, bagaimana peforma perdananya jika dibandingkan dengan drama sebelumnya di slot tayang yang sama?

Untuk episode perdananya, walau tak bisa dibilang memuaskan, hasilnya masih jauh lebih baik dibandingkan dengan Pinocchio. Episode perdananya berhasil meraih TVR 1,4 dan share 10,5 persen. Walau masih belum bisa mengungguli serial luar seperti Gangaa atau Uttaran, namun hasil ini bisa dibilang cukup baik.

Pada hari Jum'at (9/1), Pinocchio yang menempati slot yang sama dengan Birth of a Beauty mendapatkan TVR 0,9 dan share 6,8 persen. Semoga drama yang satu ini bisa ditayangkan hingga akhir ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top