Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 Januari 2016

Tunjukan Chemistry Dashyat di Oh My Venus, Shin Min Ah Malah Pacaran dengan Kim Woo Bin!

AKTRIS cantik Shin Min Ah sedang terlibat proyek bersama dengan So Ji Sub dalam drama berjudul Oh My Venus. Chemistry yang dibangun keduanya cukup membuat penonton ikut hanyut merasakan cinta yang hadir diantara mereka dalam cerita drama tersebut. Namun bukannya digosipkan menjalin kasih dengan lawan mainnya itu, Shin Min Ah kabarnya sedang terjerat cinta dengan Kim Woo Bin.


Aktor The Heirs yang usianya 5 tahun lebih muda dari bintang Arang and The Magisrate itu diduga terjerat cinta saat sama-sama menjadi bintang untuk salah satu brand terkenal disana. Dari sini kemudian berhembus gosip jika Woo Bin selalu berusaha menyesuaikan jadwalnya agar bisa sering bertemu dengan aktris berusia 31 tahun tersebut.

Anda mungkin sedang jatuh cinta dengan pasangan on-screen Shin Min Ah-So Ji Sub, namun di dunia nyata, aktris My Girlfriend is Gumiho ini sudah menjadi milik Kim Woo Bin, yang disebut-sebut sebagai rising star aktor di Korea.

Nah, apa Anda termasuk yang kecewa dengan fakta ini? Tenang, Anda tak sendiri! 


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top