Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 26 April 2017

Tahun Lalu Hadirkan Jessie J dan Dawin, Ini Bocoran Musisi Dunia yang Didatangkan Net Tahun Ini!


SEPERTI sudah menjadi tradisi, di setiap perhelatan ulang tahunnya, Net TV biasanya menghadirkan musisi mancanegara dalam perayaannya. Jika tahun lalu Net menggandeng Jessie J dan Dawin, maka siapa musisi luar yang akan hadir dalam pagelaran 4.0 Indonesia Choice Awards 2017?


Di tahun 2017 ini Net menggandeng Robin Thicke dan Jonas Blue sebagai tamu spesial yang akan ambil bagian dalam pagelaran istimewa mereka tersebut. Kehadiran dua musisi dunia itu sudah tentu tak asing lagi untuk penikmat musik tanah air.

Robin Thicke merupakan penyanyi berkebangsaan Amerika yang lahir pada tahun 1977. Sejumlah hitsnya seperti Blurred Lines, Lost Without U dan Get Her Back menjadi sejumlah lagunya yang dikenal di Indonesia.


Sedangkan Jonas Blue dikenal sebagai musisi Elektronik Dance melalui sejumlah karyanya seperti Perfect Strangers dan By Your Side. 

Baik Robin maupun Jonas Blue masing-masing akan membawakan 4 buah lagu, baik sendiri maupun medley. Cukup tertarik untuk menyaksikannya nanti?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top