Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 25 April 2017

Dibandingkan dengan Master Chef Indonesia, Begini Peforma Episode Perdana Iron Chef Indonesia!


RCTI kembali mengeluarkan program baru pencarian bakat berjudul Iron Chef Indonesia (ICI). Episode perdananya ditayangkan pada Sabtu (22/04) dan Minggu (23/04) kemarin. Kehadiran ICI ini disambut dingin oleh sebagian besar netizen yang lebih mengingkan season terbaru dari Master Chef Indonesia. 


"Iron chef jurinya nggak menarik,"posting salah satu netizen saat kami membandingkan dua program sejenis.

Juri yang dimaksud netizen mungkin terbilang kurang berkompeten. Malah dalam episode Minggu, Ricky Harun dan Fenita Arie menjadi juri tamu yang sama sekali tidak mempunyai kapasitas penilaian sebagai juri ezpert.

Kompetisi antar chef profesional juga dinilai tak semenarik dibandingkan dengan kompetisi antar amatir. Komposisi drama yang disajikan juga terbilang tak sedrama Master Chef. Apalagi seluruh peserta ICI pada weekend kemarin merupakan chef asing yang sudah lama bermukim di Indonesia. Lantas bagaimana respon penonton Nielsen pada dua episode perdananya?

Episode Sabtu (22/04) share perdana Iron Chef Indonesia bahkan tak menembus dua digit, debut dengan TVR 1.5 dan share 9.8 persen. Namun pada episode MInggu (23/04) mengalami kenaikan dengan TVR 1.8 dan share 13 persen.

Perolehan ini tentu tak seheboh saat Master Chef Indonesia terdahulu yang lebih perkasa bahkan sering wara-wiri di 10 besar program paling banyak ditonton. Akankah Iron Chef Indonesia mampu bertahan lama dan jadi andalan program baru RCTI?


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top