Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 10 April 2017

Kali Ketiga, Serial Turki Huzur Sokagi Tayang Lagi di RCTI!


DUA kali tayang di RCTI, serial Turki Huzur Sokagi kembali tayang untuk ketiga kalinya. Bukan di jam normal, serial ini akan menggantikan slot dinihari yang ditinggalkan oleh drama Korea berjudul Empire of Gold.Huzur Sokagi akan tayang mulai Rabu 12 Aoril 2017 setiap hari pukul 03.00 WIB.


Huzur Sokagi atau dikenal juga dengan Peace Street (Gang Damai) merupakan serial Turki yang diangkat dari sebuah novel best seller yang mengangkat kisah cinta, juga tentang tradisi, pilihan hidup, perbedaan antara muslim konservatif dan kehidupan modern.

Bilal adalah pemuda tampan berasal dari keluarga yang religius dan konservatif. Disisi lain Feyza adalah seorang gadis manja, berasal dari keluarga kaya dan dibesarkan dengan nilai-nilai modern. 
Suatu hari Feyza bertaruh dengan teman-teman kuliahnya untuk merayu Bilal, permainan yang awalnya hanya lelucon ternyata berujung cinta mendalam. 

Latar belakang keluarga Bilal dan Feyza yang sangat bertolak belakang membuat keduanya sulit bersatu. Ibu Bilal tidak menyukai Feyza dan membandingkannya dengan Sukran, putri Hasan, orang yang berjasa membesarkan Bilal sejak ayahnya meninggal, menurutnya Sukran lebih cocok menjadi calon menantunya. Begitupun yang dihadapi Feyza atas sikap keluarganya memandang rendah keluarga Bilal karena berbeda sosial, namun baginya Bilal mampu membantunya merubah arah hidup, mengenal lebih dalam tentang agama. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top