Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 03 April 2017

Perkenalkan Dua Member Tetap Baru di Running Man!


SEMPAT menuai kontroversi karena mengeluarkan Song Ji Hyo dan Kim Joong Kook dari line member utama, variety show Running Man (RM) akhirnya mengumumkan akan menambah 2 member baru. Seperti yang diketahui, formasi awal RM beranggotakan 8 member, termasuk Song Joong Ki dan Gary yang sudah mengundurkan diri.


Dua member terbaru RM yaitu komedian Yang Se Chan dan aktris Jeon So Min. Keduanya sama-sama pernah menjadi bintang tamu di RM. Pemilihan kedua member baru RM ini tentu saja diharapkan dapat menyegarkan suasana syuting yang selama beberapa bulan belakangan hanya berjalan dengan 6 member tetap saja.

"Saat mereka tampil sebagai bintang tamu, mereka punya chemistry yang bagus dengan member yang sudah ada. Episode mereka juga memiliki rating tinggi, dan hal ini punya peranan penting dalam pengambilan keputusan kami," papar perwakilan Running Man seperti dilansir dari laman Soompi.

Kedua member baru RM akan ikut menjalani syuting mulai Senin 03 April 2017. Dengan sistem tayang yang biasanya baru dua minggu kemudian akan tayang, kemungkinan, Anda baru dapat menyaksikan formasi baru RM pada pekan ketiga April mendatang.

Nah, bagaimana pendapat Sahabat TV tentang hal ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top