Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 April 2017

Insiden Tepis Tangan Fans, Begini Klarifikasi Dian Sastrowardoyo!


FILM biopic tentang Raden Ajeng Kartini sedang beredar di bioskop-bioskop Indonesia. Bukan karna cerita film ini, pemain utamanya, Dian Sastrowardoyo, justru menjadi sorotan kala melakukan insiden menepis tangan fans saat sang penggemar meminta berfoto bersama. Menyebarluasnya video insiden tersebut membuat banyak netizen geram dengan aktris Ada Apa dengan Cinta? ini.


Menanggapi kabar dirinya yang disebut arogan oleh sebagian besar netizen. Dian menanggapinya dengan tenang dan melakukan klarifikasi di Instagram miliknya.



"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia." tulisnya di @therealdisastr.

Dian juga menambahkan jika fans adalah bagian penting dari perjalanan karirnya.

"Penggemar. Adalah elemen penting bagi karir saya. Karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film.Tanpa penonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak akan ada artinya," tulis bintang Pasir Berbisik ini lagi.

Sebagai penutup, artis berusia 35 tahun ini juga menanggapi insiden yang ia sebut tak sengaja dilakukannya.

"Saya berusaha membagi waktu antara bekerja dan menjalani peran saya sebagai pribadi, istri, dan ibu anak-anak saya. Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka.  Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan. Saya paham itu risiko sebagai pekerja seni, tetapi saya juga mencoba sebisa saya mempunyai kehidupan pribadi, berkomitmen pada peran saya sebagai ibu & seorang istri," tutup istri dari Indraguna Sutowo.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top