Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 17 April 2017

Berapa Total Donasi dalam Penggalangan Dana Peduli Sahabat Jupe di ANTV?


ACARA penggalangan dana untuk Julia Perez disiarkan secara langsung oleh ANTV pada Minggu (16/04) malam. Sejumlah tokoh publik, artis hingga masyarakat ikut bersumbangsih menyumbangkan dana untuk pengobatan pelantaun Belah Duren tersebut. Lantas berapakah total  penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe?


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menjadi donatur dengan jumlah penyumbang terbanyak. Sandiaga Uno menyumbangkan sebesar Rp 333 juta. Tak ketinggalan, Ketua MPR Zulkifli Hasan juga menyumbangkan jumlah yang tak sedikit yakni Rp 119 juta.  Serta, pengusaha Bro Salim merogoh koceknya sebesar Rp 100 juta. Dengan jumlah yang sama seperti Bro Salim, artis Maia Estianty ikut membantu sang biduan.

Artis senior Titiek Puspa yang berhalngan hadir pada program tersebut juga menitipkan donasi sebesar Rp 25 juta. Sedangkan perancang busana Ivan Gunawan berhasil mengumpulkan Rp 75 juta untuk sang sahabat.

Beberapa rekan selebritis lain seperti Ruben Onsu, Syahrini, Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Kristina, Vina Panduwinata, Dewi Perssik, Luna Maya, dan sederet selebritis lain juga menunjukkan dukungan dengan menerima langsung telepon dari masyarakat yang ingin menyumbang.  Masyarakat sendiri menyumbang beragam, dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top