Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 April 2017

"Kasih Yang Terbelah", Teleseri Filipina yang Remake Cerita Drama Korea (Tayang di MNCTV)!



SETELAH 4 drama Asia asal Filipina siap meluncur, MNCTV kembali menambah stock sebuah serial lagi. Serial berjudul Kasih Yang Terbelah akan segera menyapa penonton setia teleseri asal Pinoy. Uniknya, serial ini sendiri mengadaptasi cerita dari drama Korea berjudul Two Wives di tahun 2009 silam. Tayang di ABS-CBN, serial remake ini berhasil membukukan 110 episode.


Yvonne Aguilluz (Kaye Abad) dan Victor Guevarra (Jason Abalos) memulai kehidupan barunya yang bahagia bersama seorang anak laki-lakinya, Marcus Guevarra. Victor yang menjadi supplier kerajinan tangan mendapatkan tawaran besar dari bosnya untuk mengembangkan bisnisnya. 

Victor dan Yvonne meminjam modal kepada Bank dengan menjaminkan sertifikat tanah mereka. Mereka pun mulai memproduksi kerajinan tangan dalam jumlah besar-besaran. Kebahagiaan mereka sirna seketika saat Victor mengetahui bahwa bosnya telah tertangkap polisi atas kasus penyelundupan obat terlarang. 


Selain dipusingkan dengan masalah pinjaman kepada Bank, mereka juga dipusingkan dengan biaya sekolah Marcus. Mereka menjual cincin pernikahannya demi biaya sekolah Marcus. Kehidupan mereka semakin sulit ketika Marcus masuk rumah sakit. Yvonne membongkar tabungannya demi membayar biaya rumah sakit Marcus.


Sementara itu, Janine Arguello (Erich Gonzales), seorang wanita sukses sedang kebingungan karena harus memenuhi keinginan anak perempuannya, Audrey Arguello, yang menginginkan mainan kuda-kudaan. Janine pun bertemu dengan Victor yang sedang berjualan. Janine memesan semua kerajinan kuda-kudaan Victor dan memintanya untuk mengantarkannya ke tempatnya. 


Janine yang selalu sedih karena Audrey menginginkan sosok seorang ayah, menawarkan Victor untuk berpura-pura menjadi ayahnya Audrey dan dia akan digaji dengan sangat tinggi. Awalnya Victor bingung dalam mengambil keputusan namun mengingat kehidupan keluarganya yang sedang dalam kesulitan akhirnya Victor menerima tawaran Janine. Rumah tangga Victor pun mulai berantakan ketika Yvonne berhasil memergoki Victor sedang bersama Janine. Janine sendiri telah jatuh hati kepada Victor dan berniat menikahi Victor.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan segera di MNCTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top