Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 03 April 2017

Bintang di Hatiku RCTI : Tinggalkan 4 Anaknya di Desa, Intan Nuraini Ditipu Lelaki Kota!


SINETRON Bintang di Hatiku tayang perdana Senin (03/04) sore. Kehadiran sinetron yang diproduksi Mega Kreasi Films (MKF) ini membuat RCTI punya program tetap di slot pukul 14.30 WIB, setelah sebelumnya menayangkan berbagai judul film animasi lepas. Dibintangi Intan Nuraini dan Sonny Septian, simak sinopsis global Bintang di Hatiku:


Murti (Intan Nuraini) seorang diri merawat keempat anaknya yang masih kecil; Selly, Poppy, Lolly, Bagus dan juga ibunya. Mereka hidup bahagia di sebuah desa di Sukabumi. Setelah lama ditinggalkan suaminya, Murti bertemu Jaka yang mencintainya dan mau menerima keempat anaknya. Murti pun yakin Jaka bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya nanti.
Suatu hari, Jaka jatuh sakit sehingga Murti harus menjenguk Jaka ke Jakarta. Murti menitipkan keempat anaknya pada ibunya. Tapi Murti ternyata ditipu. Jaka tidak sakit dan malah menyekap Murti di rumahnya. Sementara ia mengirim anak buah untuk membakar rumah Murti. Jaka ingin ibu dan keempat anak Murti mati. Rupanya Jaka hanya ingin hidup berdua dengan Murti.
Dalam kebakaran itu, keempat anak Murti berhasil selamat sementara ibu Murti meninggal dunia. Keempat anak Murti sangat sedih dan terus menunggu kepulangan Murti di terminal. Mereka tidak mau tinggal di rumah tetangga. Dan saat mendengar mereka akan dimasukkan ke panti asuhan, Selly sebagai anak sulung mengajak adik-adiknya kabur ke Jakarta mencari Murti.
Murti akhirnya bisa meloloskan diri saat hari pernikahannya. Setelah berusaha kembali ke desa, keempat anaknya sudah tidak ada. Murti terpukul sekaligus menyesal. Ia pun kembali ke Jakarta untuk mencari anak-anaknya. Sementara Jaka pun terus mengejarnya. 
Akankah Murti menemukan anak-anaknya kembali?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top